Suara Pembaharu ideas 2018

Bitung, Suarapembaharu.com - Tim Tarsius Sat Reskrim Polres Bitung bersama personil Polsek Matuari amankan seorang lelaki yang berinisial JP (24) di Kelurahan Manembo-nembo Kecamatan Matuari.



Penangkapan tersebut dilakukan karena JP diduga melakukan penganiayaan dengan menggunakan sajam dan pengancaman terhadap beberapa warga sekitar Manembo-nembo. 

JP diketahui merupakan residivis yang baru keluar dari lapas sekitar tiga bulan lalu dengan kasus pembunuhan. Dan sudah beberapa kali melakukan tindak pidana penganiayaan dan pengancaman menggunakan senjata tajam sehingga tersangka masuk dalam daftar buronan polisi yang sampai saat ini sudah ada 4 laporan yang masuk di Polsek Matuari.

Kapolsek Kompol Farry Manapo membenarkan adanya penangkapan tersebut. Berdasarkan informasi dari masyarakat bahwa tersangka sedang mengendarai angkot pada waktu itu.

"KemudiaTim Tarsius bersama personil Polsek Matuari menuju ke terminal Tangkoko dan mengikuti tersangka dari jarak jauh, sesampainya tersangka di pom bensin untuk mengisi bahan bakar kendaraan, anggota langsung mengamankan tersangka dan diarahkan ke Polsek Matuari untuk proses sidik lebih lanjut," jelas Kapolsek, Selasa (10/09/2018). (Yb)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.