Suara Pembaharu ideas 2018

Bitung, Suarapembaharu.com - Ketua Kartini Perindo kota Bitung, Priscilla Sumarauw Sompotan hari ini, Sabtu (28/4/2018) resmi mendaftarkan diri sebagai salah satu bakal calon anggota legislatif kota Bitung dari Partai Perindo.



Priscilla, begitu perempuan energik ini biasa di sapa oleh rekan rekannya, akan ikut meramaikan "panasnya" perhelatan pesta demokrasi 2019 dari daerah pemilihan satu (Dapil 1) kecamatan Maesa.

Mantan siswi SMA Negeri 2 Bitung, namun menyelesaikan pendidikan sekolah menegah atas nya di salah satu SMA di Jakarta Utara ini mengaku mendaftar sebagai salah satu bacaleg bertujuan untuk dapat membantu perempuan kota Bitung lebih berdaya saing dan mampu mandiri.

"Tujuan saya hanya satu, saya ingin semua perempuan di kota Bitung bisa mandiri dan tidak bergantung kepada orang lain," jelasnya saat ditemui disela sela proses pemasukan berkas di sekretariat Partai Perindo kota Bitung dibilangan Manembo nembo. (Yb)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.