Suara Pembaharu ideas 2018

Bitung, Suarapembaharu.com - Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) tingkat SMP/MTs untuk tahun ajaran 2017/2018 yang dijadwalkan pada tanggal 23-26 April di Bitung hari resmi di gelar serentak.



Kepala Kantor Agama, Kota Bitung Fathan Noh, yang didampingi oleh Kasiependis Ruhgaya Udin berkesempatan hadir untuk membuka UNBK di Madrasah Tsanawiyah (MTs) Negeri 1 Bitung.

“Saya minta semua siswa persiapkan diri sebaik mungkin, agar dalam mengikuti ujian ini dapat fokus untuk mengerjakan soalnya dan tentunya memperoleh hasil yang memuaskan," ucap Fathan kepada seluruh siswa, Senin (23/4/2018).

Fathan meminta dihari pertama UN, agar para siswa mempersiapkan diri dalam menghadapi jadwal ujian selanjutnya.

“Saya sangat berharap semua siswa yang ikut UN di Kota Bitung lulus seratus persen dan dapat nilai tertinggi di Kabupaten/Kota se  Sulut,” harapnya.

Diapun berharap agar ujian dapat berjalan tertib dan aman.

”Saya minta para pengawas dan guru-guru dapat bekerja dengan baik, agar pelaksanaan UN bisa memberikan hasil yang baik bagi para siswa,”pungkasnya.

Pantauan SuarapembaharuCom berdasarkan data dari Kepala Sekolah MTs Negeri 1 Bitung Abdul Latif Taher, ada 248 siswa yang mengikuti ujian.

“237 siswa dari MTs Negeri 1 Bitung dan 11 siswa dari MTs Al'Mutadin," bebernya. (Yb)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.