Suara Pembaharu ideas 2018

Bitung, Suarapembaharu.com - Wakil Walikota Bitung, Ir. Maurits Mantiri membuka Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) di SMK Negeri Satu Kota Bitung, Senin (2/4).



Dihadapan peserta UNBK, Mantiri meminta setiap siswa dan siswi pastinya dengan tenang  dapat menjawab soal-soal yang sudah diberikan.

“Karena ujian dengan system seperti ini membuat siswa dan siswi lebih tenang dalam mengikuti ujian,” kata Wakil Walikota.

Ia juga menyampaikan terimah kasih atas kerja keras guru-guru yang telah bersinergi menyiapkan hingga pelaksanaan UNBK tahun ajaran 2017/2018 di Kota Bitung dapat dilaksnakan dengan baik.

“Saya mengapresiasi guru-guru yang telah mendukung pelaksanaan ujian nasional berbasis computer di Kota Bitung,” pungkasnya. (Yb)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.