Suara Pembaharu ideas 2018

Bitung, Suarapembaharu.com - Pernah menjadi salah satu anggota DPRD kota Bitung dari Partai Amanat Nasional (PAN) Sosok Laode Sumaila adalah salah satu politisi yang dinilai punya basis massa riil, khususnya di daerah Lembeh Selatan dan Lembeh Utara serta Aertembaga.



Namun disayangkan, sejak tidak la Tak lagi menjabat anggota DPRD kota Bitung pasca 2014 silam, keberadaannya pun sudah tidak lagi diperhatikan oleh pengurus PAN periode saat ini.

"Sejak kepengurusan baru di PAN dimana saya tidak pernah lagi dilibatkan, maka saya berkeyakinan mereka tak lagi membutuhkan saya," jelas Laode saat ditemui usai memasukkan berkas pendaftaran di sekretariat Partai Perindo, Sabtu (28/4/2018).

Laode juga mengapresiasi sambutan hangat Partai Perindo kota Bitung pimpinan Dameria Hutagaol, yang menerima dirinya dengan tangan terbuka, serta berjanji akan berjuang sekuat tenaga untuk bisa meraih suara sebanyak banyaknya di dapil 4 Aretembaga, Lembeh Utara dan Lembeh Selatan.

"Saya siap berjuang dan membuktikan bahwa Perindo tidak  akan sia sia menerima keberadaan saya sebagai salah satu bakal calon legislatif untuk pemilu tahun depan," pungkasnya. (Yb)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.