Suara Pembaharu ideas 2018

PASAMAN, Suarapembaharu.com - Sebanyak 11 orang Peserta Diklat Pra jabatan Golongan II dan III yang merupakan CPNS Pemkab Pasaman, provinsi Sumatera Barat dilarikan ke RSUD Lubuk Sikaping Pasaman, Kamis 12 April 2018 pagi. Kuat Dugaan sementara korban mengalami keracunan makanan.

Sampai saat ini belum bisa dipastikan apakah mereka keracunan makanan yang disediakan panitia, atau makanan yang dijual di luar lokasi acara.
(ist) bupati dan Kapolres Pasaman saat mengunjungi korban di RSUD Lubuk Sikaping

Saat ini para korban tengah dirawat di ruang IGD Rumah Sakit Umum Daerah Lubuk Sikaping untuk mendapatkan penanganan medis.  Korban mengalami pusing, muntah, mencret dan gejala lainnya.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Pasaman Amdarisman mengatakan bahwa sampel muntah para korban telah di ambil dan akan dikirim ke BPOM Padang untuk di periksa.

Berikut data korban dugaan keracunan makanan yang diperoleh dari RSUD Lubuk Sikaping Fitri (36), Rani Susanti (30), Indra Mayeldi (36), Vika Maharani (27), Metra (28), Mutia Havizah (30), Vivin Morlen (27), Safdiana Yesi (30), Ummi(30), Sri Sudarti (31) dqn Siti Mariah (29).

Sementara itu Bupati Pasaman Yusuf Lubis bersama Kapolres Pasaman AKBP Hasanuddin langsung mengunjungi para korban di IGD Rsud Lubuk Sikaping. Bupati meminta panitia diklat untuk menyelidiki penyebab keracunan dan sumber makanan yang di konsumsi. (Darlin/AL)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.