Suara Pembaharu ideas 2018

Makasar, Suarapembaharu.com -Calon Gubernur Sulawesi Selatan Prof. Nurdin Abdullah menyampaikan kepada masyarakat Sidrap bila dirinya sering disebut sebagai kandidat yang sakit-sakitan karena sering naik Helikopter.



Namun, hal tersebut langsung diklarifikasi oleh, Nurdin. Menurutnya, bukan tidak mau naik mobil untuk mengelilingi 24 Kabupaten/Kota Sulsel. tapi demi kecepatan untuk menemuai seluruh masyarkat di sulsel.

"Pilihan naik heli, demi kecepatan bertemu dengan masyarakat, bukan berarti saya sedang dalam keadaan tidak sehat," bebernya.

Buktinya saya sehat, Orang sehat kan biasnya akalnya itu yang pake, jadi naik heli menajadi pilihan agar supaya masyarakat tidak lama menunggu kedatangan saya.

"Orang yang sehat akalnya itu yang pake heli supaya cepat ketemu dengan masyarakat. bapak dan ibu tidak menunggu lama," kata Prof Nurdin Abdullah calon gubernur Sulsel yang berpasangan dengan Andi Sudirman Sulaiman, Minggu (8/4/2018). (AR)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.