Suara Pembaharu ideas 2018

Makasar, Suarapembaharu.com - Manajemen Baba The menanggapi dan melakukan hak jawab atas Aksi yang dilakukan oleh sekelompok orang yang menamakan dirinya gerakan Mahasiswa Peduli Rakyat Sulsel.



Sekelompok pemuda tersebut menuding dengan dugaan bahwa Baba The Resto dan Cafe melanggar aturan dan tidak memiliki ijin usaha. 

Hendrik Thio S.E selaku Manajer Baba The resto dan cafe, Senin (16/04/2018) menyatakan sekelompok pemuda yang melakukan aksi tersebut salah alamat, karena Baba The resto dan cafe telah memiliki izin usaha. Kami pro aktif mendukung pemerintah dan taat aturan yang berlaku.

"Baba The Resto dan Cafe juga sangat peduli terhadap kesehatan rakyat Sulsel yang merupakan customer tetap kami. Baba The merupakan Resto dan Cafe pertama di Makassar yang bebas asap rokok dan setiap customer yang datang dapat menikmati lingkungan yang bersih dan sehat", pungkasnya. (AR)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.