Suara Pembaharu ideas 2018

Sitaro, Suarapembaharu.com - Setelah melenggang manis di deretan pertama melalui hasil survei, kandidat pasangan calon ART-Juara di Kepulauan Siau, Tagulandang, Biaro (Sitaro) di prediksi bakal bertambah di bulan Mei nanti.



Hal tersebut disampaikan langsung oleh Tim Pemenang ART-Juara, Maikel Yakobus di sela-sela evaluasi pembekalan puluhan sahabat Ronald Rudolf pada Sabtu, (28/04/2018).

Dalam pembekalan tersebut maikel yakobus menghimbau agar tim sukses ART-JUARA harus lebih aktif lagi bekerja walau nilai trend elektabilitas RR berada di atas angin, karna mengingat dalam menghadapi kontestasi pilkada kita tidak boleh memandang sebelah mata lawan.

"Walau trend elektabilitas qta berada di posisi lebih dari lawan politik, kita tidak boleh memandang sebelah mata lawan,tim 5O ART-JUARA harus lebih bekerja proaktif," ucap Maikel.

Maikel menambahkan, jika tuhan menghendaki kinerja dan jerih payah Ronal-Rudolf bersama tim dalam menghadapi kontestasi pilkada tahun ini tidak akan sia-sia dan pasti akan dihargai dengan kesuksesan.

"sekarang ART-JUARA sedang bekerja demi perubahan untuk sitaro,dan saya yakin bahwa hasil tidak akan pernah menghianati proses," tutup Maikel. (Igel)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.