Suara Pembaharu ideas 2018

Manado, Suarapembaharu.com - Lembaga DPRD Kota Manado menggelar Rapat Paripurna dalam rangka LKPJ Walikota Manado tahun anggaran 2017 Senin (16/04/2018).



Paripurna tersebut dipimpin Wakil Ketua DPRD Manado Richard Sualang didampingi Danny Sondakh dan Noortje Van Bone, serta dihadiri Walikota Manado dan Wakil Walikota, pimpinan SKPD, Forum TNI/Polri, Camat dan lurah.

Dalam sambutannya, Walikota memberikan mengapresiasi kepada lembaga dewan yang sudah bekerja maksimal, hingga bisa mendorong pembangunan.

“Apresiasi dan terima Kasih kepada seluruh anggota dewan yang telah menunjukkan intensitas tinggi dalam menjalankan tupoksi. Sehingga pembangunan bisa berjalan baik dan lancar,” tukas walikota GS Vicky Lumentut.

Paripurna tersebut akan langsung dilanjutkan dengan pembicaraan tingkat I tentang Ranperda penyelenggaraan perpustakaan. (Laks)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.