Suara Pembaharu ideas 2018

Bitung, Suarapembaharu.com - Anggota DPD/MPR RI, Ir Stefanus B.A.N Liow terus berupaya untuk mengsosialisasikan pentingnya pemahaman tentang empat pilar kebangsaan.



Seperti yang dilakukan hari ini, Rabu (25/04/2018) di Nicoffe, pria yang saat ini menjabat sebagai anggota DPD RI di bidang keagamaan tersebut menggelar sosialisasi empat pilar kebangsaan bersama tokoh masyarakat dan insan pers kota Bitung.

Menurut pria yang biasa disapa Stefanus tersebut, pemahaman cinta tanah air harus terus digalakan supaya warga negara indonesia khusunya generasi muda tidak lupa akan jati diri bangsanya.

"Indonesia, memiliki keberagaman, mulai dari suku, ras, budaya, bahasa, semuanya beragam. Tapi kita disatukan oleh nama Indonesia. Oleh karena itu, penting sekali pemahaman tentang NKRI, Pancasila, Bhineka Tunggal Ika dan UUD 45 sebagai wujud cinta tanah air,” katanya.

Karena pentingnya pemahaman tersebut, Stefanus Liow mengaku terus menggalakan sosialisasi empat pilar hingga kepelosok-pelosok. 

“Karena ini sangat penting, kita sering menggelar sosialisasi ke daerah-daerah, kita ingin sosialisasi empat pilar mampu merata hingga kepelosok daerah. Karena Indonesia tidak akan menjadi Indonesia jika tidak ada persatuan dan rasa cinta tanah air dari warganya,” tutupnya. (Yb)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.