Suara Pembaharu ideas 2018

Bitung, Suarapembaharu.com - Masing-masing Partai sudah meremuskan strategi untuk bisa meraup suara rakyat sebayak-banyaknya di empat Daerah Pemilihan (Dapil) Bitung.



Dari ke empat dapil di Kota Bitung, persaingan ketat bakal tersaji di satu Dapil yakni dapil Girian-Madidir.

Di Dapil Girian-Madidir, wajah-wajah lama seperti, Faisal Dzulkarnain (PPP), Safrudin Ila (PAN) Habrianto Ahmad (Demokrat) Stenly Pangalila (PKPI) yang dipastikan kembali bertarung bakal tidak akan menang mudah. Dengan banyaknya wajah baru yang tampil bakal membuat peta suara terpecah.

Lady Lumantow salah satu caleg Partai Demokrat yang ikut bertarung pada Pilcaleg 2019 bakal menjadi salah satu kandidiat kuat peraih tiket ke Gedung Dewan.

"Jika nanti saya terpilih nanti sebagai DPRD di Kota Bitung, saya akan memperjuangkan nelayan pesisir di Bitung," katanya, Kamis (19/04/2018).

Karena memang banyak hal yang perlu di perhatikan kepada mereka, kata Lady, seperti menyediakan kapal dan rumpon untuk nelayan pesisir.

"Tak lupa juga saya akan memperjuangkan petani, karena di Bitung ini masih banya lahan tidur yang belum di garap oleh petani," bebernya.

Lebih lanjut, Lady mengungkapkan dirinya berlabuh ke partai Demokrat karena selama dua priode ketua umum partai Demokrat SBY selalu peduli dengan pelaku-pelaku usaha perikanan.

"Yang pasti saya pilih partai Demokrat dengan tujuan membesarkan partai ini di bawah pimpinan ketua Jecky Ticoalu," pungkasnya. (Yb)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.