Suara Pembaharu ideas 2018

Makassar, Suarapembaharu.com - Pasca pendiskualifikasi pasangan calon Walikota Makasar nomor urut 2 (DIAmi) langsung beredarnya isu aksi damai di akun medaos facebook, Minggu (29/04/2018).



Namun hal tersebut langsung di tepis oleh Sekertaris Tim Menara DIAmi, Zulkifli Tahir. Menurutnya undangan yang tersebar di medsos lewat akun Facebok @Chia itu hoax.

"Undangan yang dibuat seolah-olah dari tim DIAmi kemudian diupload di sosmed oleh akun FB bernama chia adalah hoax dan tidak benar. Kami harus mengklarifikasi hal tersebut karena melihat kondisi sekarang banyak pihak-pihak yang selalu memanfaatkan untuk kemudian dijadikan alasan seolah-olah kami yang melakukan," ungkap Zulkifli.

Ia juga menghimbau jika ada aksi yang dilakukan besok dengan mengatasnamakan Tim Menara DIAmi, pihaknya tidak akan bertanggung jawab dan memastikan itu bukan team dari pihak DIAmi. 

"Sesuai dengan hoax yang tersebar di sosmed tersebut kami tidak akan bertanggung jawab jika terjadi apa-apa dalam aksi besok. Insha Allah kami juga akan melaporkan akun penyebar hoax dan fitnah itu," pungkasnya. (AR)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.