Suara Pembaharu ideas 2018

Bitung, Suarapembaharu.com - Zarra Indah Elfriane Marthin, S.Kom.Demikian nama lengkap wanita kelahiran Bitung 18 April 1990 yang lebih akrab disapa Indah ini.



Putri Drs.Alfianus Marthin mantan Kepala SMA Negeri 2 Bitung ini adalah sarjana komunikasi jurusan sistem informasi dari Universitas Klabat ini merupakan salah satu srikandi Partai Perindo yang siap meramaikan bursa calon anggota DPRD kota Bitung pada Pemilu 2019 tahun depan.

Indah yang juga adalah putri mantan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Sitaro ini akan maju dari Dapil dua Kecamatan Girian dan Kecamatan Madidir.

Menurut wanita supel ini, dirinya memilih partai Perindo, karena merasa menemukan wadah politik yang menjadi dambaannya sejak lama.

"Saya merasa menemukan wadah berpolitik yang saya dambakan selama ini. Saya memiliki komitmen yang kuat untuk mewujudkan aspirasi politik saya lebih nyata dan dirasakan oleh rakyat yang saya wakili," ungkapnya saat berbincang dengan awak media ini saat melakukan pendaftaran di sekretariat Partai Perindo kota Bitung, Sabtu (28/4/2018) kemari. (Yb)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.