Suara Pembaharu ideas 2018

MINAHASA, Suarapembaharu.com - Bertempat diruang sidang kantor Bupati Minahasa, Pemerintah kabupaten (Pemkab) Minahasa menggelar Sosialisasi Kehumasan dengan Tema " Jurnalistik Hebat Tangkal Hoax", Kamis (5-4-2018).

Dalam materinya, Kapolres Minahasa AKBP Chrit R. Pusung. SIK yang menjadi aalah satu pembicara menyampaikan, kemajuan teknologi dan moderenisasi yang tidak bisa dihindari harus diimbangi dengan sikap proaktiv menyikapi berita-berita dan info hoax.

" Kita tak bisa menghindari kemajuan informasi dan telekomunikasi yang terus berkembang, sekarang tinggal bagaimana kita bijak dan arif menyikapi penyebaran berita-berita dan info tidak benar atau hoax," ungkapnya.

Pusung juga meminta kepada masyarakat agar lebih berhati-hati lagi dalam menggunakan media sosial atau medsos.

" Saya menyampaikan kepada masyarakat agar dapat berhati-hati dalam menggunakan medsos dan lebih berhati-hati lagi dalam menggunakan jempol kiri dan jempol kanan kita. Karena jika salah menggunakan medsos dan terbukti melanggar, pastinya akan ada tindakan yang sudah diatur dalam UU ITE ," pintanya dipenghujung acara.(RM/AL)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.