Suara Pembaharu ideas 2018

TAKALAR, Suarapembaharu.com - Wakil Bupati Takalar berserta dinas pertanian kabupaten Takalar turut memeriahkan Pameran Prestasi Pembangunan Pertanian Sulsel 10 Tahun terakhir yang digelar di Celebes Convention Center (CCC), Jalan Metro Tanjung Bunga, Makassar, mulai tanggal 3-5 april mendatang.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh PT Wahyu Promocitra mendapat dukungan dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) melalui dinas ketahanan pangan, tanaman pangan dan hortikultura, sukses menghadirkan 24 pemerintah kabupaten/kota di Sulsel.

Dalam kesempatan ini Achmad Dg Se're berharap kegiatan ini dapat mendorong masyarakat untuk lebih kreatif dalam mengembangkan ekonomi kreatif daerah Takalar melalui sumber daya alam yang dimilikinya.

“ Tentu kita berharap jagung yang diperkenalkan dalam pameran ini bisa lebih dikenal dan punya kualitas daya saing yang lebih bagus baik disulsel maupun diluar,” Cetusnya.

Mantan Anggota DPR RI ini juga berharap kegiatan yang dapat memperkenalkan produk lokal daerah dapat terus dilaksanakan untuk mendorong kemajuan daerah melalui sumber daya alam yang ada.

“ini merupakan persembahan terakhir gubernur kita buat memperkenalkan produksi daerah yang ada,semoga siapapun yang menjadi gubernur nanti,kegiatan semacam ini harus tetap ada,”Tutup Wakil Bupati Takalar ini. (AR/AL)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.