Suara Pembaharu ideas 2018

Sangihe, Suarapembaharu.com -Pelabuhan Nusantara Tahuna, yang merupakan terminal bagi para penumpang di Sangihe untuk keberangkatan menuju Manado. 
Pada tahun 2019 nanti pelabuhan tersebut akan ada perbaikan infrakstruktur.



Hal ini dikatakan oleh Kepala kantor penyelenggara kelas II tahuna Adolof Janis kepada Suarapembaharu.com Senin (9/4/2018).

Dikatakanya, untuk tahun anggaran 2019 pihaknya akan fokus untuk perbaikan infrakstruktur dan itu sementara dalam berproses.

"Saya menginginkan untuk tahun 2019 akan ada perbaikan infrastruktur, serta peningkatan kinerja dan pelayan yang ada di pelabuhan. Supaya semua yang menggunakan fasilitas yang ada di pelabuhan nusantara tahuna boleh merasa nyaman" kata Janis.

Dirinya juga menjelaskan jika musim angin kencang disertai hujan deras dan gelombang besar, maka area parkir untuk kendaraan terendam dengan air,
Kami sudah berkoordinasi dengan pihak pusat, mudah-mudahan lobi yang sedang di bangun dengan pemerintah pusat akan berhasil dan juga akan di setujui oleh DPR. 
Ia juga meminta maaf jika selama ini Dirinya sering meninggalkan tempat tugas.
 
"Ini semata-mata untuk memperjuangkan proyek demi kemajuan pelabuhan nusantara tahuna," tutup janis. (Enal)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.