Suara Pembaharu ideas 2018

MINAHASA, Suarapembaharu.com - Mantan Bupati Minahasa Drs. Jantje Wowiling Sajow. M.Si, yang baru saja mengakhiri masa baktinya (2013-2018), kali ini melewati momen perayaan Paskah dengan suasana yang berbeda.


Paskah perdana setelah mengakhiri masa jabatannya ditanah Toar-Lumimuut sebagai nahkoda yang sukses merubah wajah Minahasa. Mantan bupati yang digadang gadang banyak pihak untuk menjadi salah satu calon anggota DPR RI dari dapil Sulut ini mengirim ucapan selamat Paskah.

Kali ini, JWS menggunakan akun media sosial miliknya dengan nama akun @Minahasa Ok, JWS menyampaikan ucapan selamat untuk masyarakat Minahasa yang merayakan momen kebangkitan Tuhan Yesus Kristus.(RM/AL)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.