Suara Pembaharu ideas 2018

DONGGALA, Suarapembaharu.com - Kepala Kepolisian Resort Kabupaten Donggala AKBP S. Ferdinand Suwarji menginstruksikan kepada seluruh anggota yang terlibat pada pengamanan pelaksanaan ibadah Paskah, agar melaksanakan tugasnya secara profesional.

Menurutnya, kelancaran dan keamanan setiap kegiatan keagamaan sudah menjadi tanggung jawab pihak kepolisian.

" Untuk pelaksanaan perayaan Paskah di kabupaten Donggala, disetiap lokasi Ibadah kami tempatkan personel Polres dan Polsek untuk pengamanan, "Jelas Kapolres, Sabtu (30-3-2018).

Lanjut menurut Kapolres, pengamanan yang dilakukan pihaknya, harus sesuai dengan standar operasional (SOP). Sehingga dalam pelaksanaan perayaan Paskah dapat terlaksana secara maksimal.

 " Personel harus penuh tanggung jawab dalam melaksanakan tugasnya.Sehingga terwujud tingkatkan kewaspadaan dan keselamatan," Ungkapnya.

Sementara itu, pantauan kondisi dilapangan, ratusan personel dikerahkan untuk kegiatan Paskah. Misalnya saja, Personel di Lapangan mensterilkan gereja dan memastikan tidak ada benda berbahaya seperti bahan peledak, senjata api dan benda tajam baik di dalam maupun di lingkungan gereja. (R.Nur/AL)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.