Suara Pembaharu ideas 2018

Minahasa, Suarapembaharu.com - Kapolres Minahasa AKBP. Christ R. Pusung. SIK, meresmikan Pos Pengamanan (Pos PAM) pasar baru Langowan Raya, desa Walewure, Kecamatan Langowan Timur. Jumat (06/04/2018).



Setelah diawali dengan doa, yang dipimpin oleh Pdt. Deitje Najoan Waworuntu, acara dilanjutkan dengan ucapan selamat datang yang disampaikan oleh Anggota DPRD Kabupaten Minahasa ibu. Tresye Memah Kaligis. 

Kemudian dalam sambutan Pusung menyampaikan, Pos PAM ini sangatlah berguna demi menjaga keamanan para infestor dan masyarakat dalam melakukan proses transaksi jual beli dipasar Langowan Raya ini. 

"Kita melihat sekarng situasi kamtibmas masih kondusif dan tingkat kriminal mulai menurun, semua atas kerja sama yang baik antara aparat dan masyarakat. Semua kejadian atau laporan akan ditindak lanjuti, yang menganggu aktifitas masyarakat, semua itu bsrtujuan agar orang yang berinfestasi dipasar Langowan ini, merasa aman dan berjalan lancar" ungkap Putra asli Minahasa yang sempat bertugas dalam kesatuan Densus 88 selama 6 tahun. 

"Pihak Polri dan TNI akan saling mendukung dalam mengamankan kamtibmas serta akan terus bekerja sama dgn masyarakat. Saya Meminta agar, Pos PAM dimanfaatkan dgn sebaik baiknya," Lanjut Pusung. 

Setelah sambutan, acara dilanjutkan denga pengguntingan Pita peresmian dan penandatanganan prasasti Pos PAM Pasar Baru Langowan Raya,  Oleh Kapolres Minahasa.

Diketahui juga hadir dalam peresmian ini, Mewakili Dandim 1302/Minahasa, Pasi Ter Kapten Inf Yuris Sahese, Mewakili Pemerintah Kabupaten Minahasa Kadis Perhubungan Kabupaten Minahasa, Bpk. A. N. Sibih, Kapolsek Langowan IPTU. Mardy Tumanduk SH., Mewakili Koramil 1302-09 Langowan Serma Raymon Batuwael, Perwakilan Camat Langowan Timur, Hukum Tus Desa Waleure ibu Tatty Pangkey, Tokoh Masyarakat dan tokoh Agama, para pedagang pasar dan masyarakat setempat. (RM)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.