Suara Pembaharu ideas 2018

MAKASSAR, Suarapembaharu.com - Dalam suasana syukur dan sukacita memperingati Paskah bahwa Yesus (Isa Almasih) telah menebus segala dosa manusia, menanggung penderitaan dan kesengsaraan, semua hukuman dan kutuk dosa kita telah dibayar lunas Oleh-Nya, dipermalukan, dipukul, disiksa bahkan disalibkan.

Dalam kehidupan kemajemukan masyakarat bangsa Indonesia, hendaknya sikap hidup saling menghargai dan menerima satu sama lain sehingga dialog yang terbuka dan jujur dapat mendukung tercapainya kerukunan antar kelompok dan golongan yang berbeda.

Gusthi Puang Padang yang juga adalah Wakil Sekretaris DPD KNPI Kota Makassar menyampaikan bahwa sikap saling menghargai adalah wujud nyata indahnya hidup dalam perbedaan.

"Sikap saling menghargai adalah wujud nyata keindahan hidup dalam perbedaan suku, agama dan kelompok yang berbeda yang diikat sangat erat oleh Kebhinekaan.Tahun 2018 dan 2019 adalah tahun-tahun politik, olehnya itu melalui Paskah ini hendaknya kita mengajak seluruh elemen masyarakat untuk menciptakan suasana yang aman dan damai dalam proses-proses pesta demokrasi. Perbedaan pilihan jangan menjadi penghalang, penghambat dan sekat terciptanya suasana aman dan nyaman untuk kita semua," jelasnya, Minggu (1-4-2018).

Gusthi Puang Padang yang juga mantan sekretaris GMKI Makassar ini turut menyampaikan ucapan selamat Paskah kepada semua umat Nasrani yang merayakannya.

"Selamat paskah, selamat menghayati peristiwa kebangkitan Yesus (Isa Almasih). KebangkitanNya adalah semangat untuk kita semua terus berkarya tanpa lelah," ungkapnya kepada sejumlah awak media.(AR/AL)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.