Suara Pembaharu ideas 2018

Bitung, Suarapembaharu.com - Muda dan enerjik. Kesan itu yang akan pertama dirasakan saat bertemu sosok yang satu ini. Dia adalah Steivy Tangka, pria yang saat ini diberi amanah untuk menjadi Ketua Pemuda Partai Perindo kota Bitung pimpinan Dameria Hutagaol.



Hari Sabtu (28/4/2018) kemarin, Steivy resmi mendaftarkan diri menjadi salah satu bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) di Partai Perindo untuk maju sebagai anggota DPRD kota Bitung pada Pemilu 2019. Steivy akan ikut memperebutkan 7 jatah kursi di Daerah Pemilihan (Dapil) 3 yang meliputi kecamatan Matuari dan kecamatan Ranowulu.

Saat ditanya apa tujuannya ikut pada pesta demokrasi Pemilu 2019, pria yang dikenal dekat dengan kaum muda ini dengan mimik serius mengatakan bahwa, dirinya akan memperjuangkan apa yang selama ini luput dari perhatian banyak wakil rakyat.

"Saya mencoba masuk kedalam sistem untuk memperjuangkan agar anak muda yang ada di kota Bitung bisa ambil bagian dalam pembangunan. Khususnya menumbuhkembangkan kreativitas mereka," jelasnya saat berbincang dengan media ini usai memasukkan berkas pendaftaran.

Seperti diketahui, Partai Perindo membuka pendaftaran bakal calon lesgislatif melalu online maupun langsung datang ke sekretariat Partai Perindo kota Bitung di kelurahan Manembo nembo, kecamatan Matuari. (Yb)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.