Suara Pembaharu ideas 2018

Makasar, Suarapembaharu.com - Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI P) H. Andi Ridwan Witiri, memimpin langsung rapat pleno ke-59 serta membuka Rapat Koordinasi Badan Saksi Pemenangan Nasional yang dihadiri oleh Pengurus DPD PDIP Sulawesi Selata periode 2015-2020, di kantor sekertariat PDI-P, Sabtu (07/04/2018).



Rapat pleno dengan dua agenda pokok yaitu Konsolidasi Organisasi secara Internal Partai dan Pilkada Serentak 2018 dan Pileg 2019. 

H. Andi Ridwan Witiri, SH Ketua DPD PDIP dalam arahannya mengatakan melalui Konsolidasi organisasi secara internal partai selain mempersiapkan kader untuk dicalon kan menjadi anggota legislatif partai fokus untuk dua bulan kedepan adalah memenangkan calon usungan partai baik Gubernur Prof Andalan, maupun Bupati/Walikota atau Wakil Bupati/Wakil Walikota.

"Saksi harus direkrut dari  kader partai yang sangat  militan, Saksi tidak mudah terpengaruh dengan godaan-godaan. Selain merekrut saksi kegiatan ini juga diikuti dengan KTA-nisasi". Jelasnya.

Secara terpisah, Nikolaus Beni wakil ketua Bidang Komunikasi Politik DPD PDI Perjuangan Sulsel saat di konfirmasi SuarapembaharuCom mengharapkan kader partai bekerja dengan tulus.

Sebagai kader partai kami berharap bekerja dengan tulus dalam membesarkan partai di Sulawesi Selatan", ungkapnya ke awak media. (AR)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.