Suara Pembaharu ideas 2018

Minahasa, Suarapembaharu.com - Dua hari lagi,  gelaran Paskah Pemuda Internasional akan dilaksanakan ditanah Toar Lumimuut. Dalam mematangkan segala persiapan, pemerintah kabupaten Minahasa menggelar rapat persiapan yang dipimpin langsung oleh penjabat bupati Minahasa, Royke H. Mewoh yang dilaksanakan dirumah dinas bupati, Jumat (06/04/2018).



Dalam konferensi pers setelah rapat,  Mewoh menyampaikan kesiapan Kabupaten Minahasa menyambut para tamu sudah mencapai 90 persen dan menyatakan ada begitu banyak kejutan yang sudah dipersiapkan. 

"Persiapan kabupaten Minahasa sampai saat ini sudah 90 persen, tinggal hal-hal kecil saja yang perlu dirapungkan. Juga nantinya akan banyak kejutan yang akan ditampilkan, tapi masih dirahasiakan, kan kalau sudah disampaikan bukan kejutan lagi namanya," ungkapnya. 

Mewoh juga menambahkan, semua lokasi kegiatan akan dihias dengan tema paskah tapi lebih ke tampilan paskah tradisional, dari Stadion Maesa sampai ke Monumen Benteng Moraya. 

"Nanti semua lokasi yang akan digunakan,  akan dihiasi dengan nuansa Paskah tapi lebih ke nuansa tradisional. Bahkan bukan hanya nuansanya saja, ada begitu banyak lagi kejutan bernuansa tradisional yang akan disuguhkan" Lanjut Mewoh. 

Diketahui sesuai pantauan SuarapembaharuCom sampai hari ini ada 28 Negara peserta yang sudah berada dibumi Nyiur Melambay. (RM)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.