Suara Pembaharu ideas 2018

Sangihe, Suarapembaharu.com - Salah satu oknum anggota DPRD, Dekab Sangihe, berinisial AT alias Ansye diduga melakukan penganiayaan terhadap Mawar (23) warga Kelurahan Sawang Bander, Kecamatan Tahuna, Minggu (15/04/2018) sekitar pukul 19:00 Wita.



Dari pengakuan korban (Red Mawar), kejadian bermula pada saat dia sedang berada di kamar mandi, tiba-tiba pelaku datang menendang pintu rumah bagian dapur. Setelah keluar dari kamar mandi tanpa sebab jelas pelaku langsung menarik-narik saya sehingga terjadi perangkulan.

"Setelah dia (Red- Pelaku) melakukan penganiayaan, dia kemudian merampas paksa telfon yang ada di genggaman saya, karena merasa takut saya langsung melarikan diri," jelas Mawar kepada SuarapembaharCom, Senin (16/04/2018).

Saat dikonfirmasi mengenai kebenaran penganiayaan yang dilakukan AT kepada pemilik rumah Beni Barahama mengungkapkan kejadian tersebut memang benar ada.

"Saya sempat mengatakan kepada pelaku, kalau ada masalah tolong dibicarakan baik baik. Namun pelaku tak menghiraukannya malahan langsung masuk ke dalam rumah mencari korban sambil menendang pintu dapur dan kemudian menarik paksa korban keluar dari rumah," beber Barahama.

Sampai berita ini di publis belum diketahui pasti motif pelaku sampai nekat melakukan penganiayaan. Namun berdasarkan keterangan warga dan korban, pelaku kesal karena korban menjalin hubungan pacaran dengan seorang yang tinggal di rumahnya si pelaku.

Setelah media ini melakukan upaya konfirmasi terhadap pelaku, nomor telfon pelaku tidak aktif. Diketahui, laporan pengrusakan dan penganiayaan yang dilakukan oleh oknun anggota DPRD sudah di tangani oleh polres Sangihe. (Enal)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.