Suara Pembaharu ideas 2018

BITUNG, Suarapembaharu.com - Reses masa persidangan kedua tahun keempat tahun sidang 2018 anggota DPRD kota Bitung daerah pemilihan (Dapil Maesa-Madidir) Tonny Yunus hari ini, Jum'at (6-4-2018).

Reses yang berlangsung di kelurahan Bitung Timur, kecamatan Maesa dihadiri ratusan konstituen anggota DPRD kota Bitung dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) tersebut.

Hadir pada kegiatan itu, Dinas PUPR dan Dinas Perkim, Camat Maesa dan Lurah Bitung Timur.

Pada kesempatan itu, sejumlah warga meminta kepada legislator yang juga adalah ketua DPC PKB kota Bitung itu untuk memperjuangkan sejumlah aspirasi mereka.

Diantaranya pembuatan saluran untuk menanggulangi banjir dan juga penanggulangan sampah, bantuan modal usaha untuk usaha mikro kecil serta program nikah gratis dan massal.

" Yang paling urgen untuk diperjuangkan adalah pembuatan drainase. Agar kedepan banjir bisa teratasi diwilayah ini. Makanya saya menghadirkan instansi yang paling berkompeten dibidang infrastruktur yaitu dinas PUPR dan Perkim," jelas Tonny kepada media ini. (Yb)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.