Suara Pembaharu ideas 2018

Makassar, Suarapembaharu.com - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) mengelar Tryout secara serentak di 24 Kabupaten se-Sulawesi Selatan di Sekertariat PDIP Makasaar Jln. Perintis Kemerdekan Km 7, Minggu (29/04/2018).



Lewat Wakil ketua Bidang Komunikasi Politik DPD PDIP Sulsel, Nikolaus Beni berharap bahwa dengan kegiatan tryout calon peserta SBMPTN nanti memiliki kemampuan untuk mengerjakan soal ujian SBNMPTN tahun 2018 dengan baik dan dapat diterima di PTN sesuai pilihan mereka masing-masing. 

"Karena melalui tryout partai ini menunjukkan bahwa PDIP sangat peduli dengan pendidikan karena melalui pendidikan yang baik dapat melahirkan generasi muda penerus bangsa ini kedepan," ungkapnya.

Hal senada juga ditambahkan oleh Wakil Ketua Bidang Pora DPD PDI P H. Irhansyah Gafar menyatakan bahwa Kegiatan Tryout adalah kegiatan bekelanjutan dengan kegiatan tryout terdahulu yang mana bidang pora juga melakukan tryout serentak seluruh indonesia. 

"Kegiatan ini merupakan sarana bagi adik-adik yg lulus di sma/smk dibuat semirip mungkin dengan tata cara SBNMPTN sebenarnya sehingga memberikan pengalaman baru buat adik- adik kita yg akan ikut tes SBNMPTN sebagai langkah awal masuk diperguruan tinggi, dan saya sangat mengepresiasi itu," pungkasnya. (Yb)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.