Suara Pembaharu ideas 2018

BITUNG, Suarapembaharu.com - Pisah sambut Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Bitung, dari pejabat lama Drs.H.Ulyas Taha,MPd kepada pejabat baru Drs.H.Fathan Noh,MHI, Selasa (3-4-2018) bertempat dikantor Kemenag kompleks Stadion Duasudara, kelurahan Manembo nembo Tengah, kecamatan Matuari.

Kegiatan yang dihadiri oleh Walikota Bitung Max J Lomban dan sejumlah pejabat pemkot Bitung, kepala Kantor Wilayah Kemenag Sulut, sejumlah anggota DPRD kota Bitung,Forkopimda kota Bitung, sejumlah Tokoh ormas Islam, seluruh pejabat dan Asn dilingkungan Kemenag kota Bitung.

Setiap perpisahan selalu diiringi dengan perasaan sedih bagi mereka yang ditinggalkan. Begitu pun, kepergian Ulyas Taha yang lima tahun menjabat sebagai kepala kantor Kemenag kota Bitung. Ulyas Taha yang saat ini menjabat sebagai Kepala Bidang Bimas Islam Kanwil Kemenag Sulut, menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh jajaran pegawai Kemenag dan juga pemkot Bitung yang selama ini bersinergi selama kepemimpinannya.

" Terima kasih dan apresiasi kepada seluruh jajaran pegawai kemenag dan juga kepada pemkot Bitung khususnya pak Walikota yang selama ini memjadi fasilitator dalam rangka suksesnya kerja kementerian Agama kota Bitung. Semoga kedepan sinergitas ini akan terus dijaga dan dikembangkan," jelasnya.(Yb/AL)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.