Suara Pembaharu ideas 2018

Manado, Suarapembaharu.com - Rakernas pertama LMI seluruh Indonesia dan Amerika sekaligus pelantikan pengurus DPD LMI Manado berlangsung sakral di balut suasana kebersamaan, di Gedung Graha Gubernuran Bumi Beringin Manado, Sabtu (07/04/2018).




Tonaas Wens Alexander Bojongan resmi dilantik sebagai Tonaas DPD Manado dan juga dilantik Pengurus Lembaga Organisasi Sayap di Lingkungan LMI. 

Kegiatan ini di rangkaikan dengan Sambutan-sambutan oleh Tonaas Wangko perwakilan Kapolda Sulut, Pangdam XIII Merdeka serta perwakilan Gubernur Sulut  yg sekaligus membuka dengan resmi Rakernas I LMI. 

Gustaf Roy Tampanguma sebagai Sekertaris DPD LMI Makassar saat di konfirmasi memberikan srlamat atas dilantiknya DPD LMI Manado.

"Selamat kepada DPD LMI Manado yang telah di lantik. Rakernas  dibuat bertepatan dengan momentum pelaksanaan pilkada serentak di seluruh Indonesia yang tentunya LMI dapat mengambil bagian didalam mensukseskan pelaksanaan Pilkada," bebernya.

Selain itu, Sonny Dicky sebagai Ketua DPD LMI Makassar menambahkan LMI juga menunjang pemerintah anti hoax. (Laks)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.