Suara Pembaharu ideas 2018

Sitaro, Suarapembaharu.com - Calon Bupati kepulauan Siau, Tagulandang, Biaro (Sitaro) Alfrets Ronald Takarendehang bersama tim pemenanag ART gelar blusukan di Desa Tatahandeng, Rabu (25/04/2018) kemarin.




Agenda blusukan masuk ke desa-dasa ini, memang sudah dijalankan dari awal semenjak dirinya (Red- Ronald) menyatakan diri maju sebagai calon Bupati Sitaro.

"Kami dari awal sudah melakukan hal-hal seperti ini sebelumnya," jelas Ronald.

Dalam meraih simpati dukungan, kata Ronald, disemua lapisan masyarakat kami ingin menjadikan kabupaten Kepulauan Sitaro lebih sejahtera di bidang ekonomi.

"Kami bertekat masyarakat Sitaro di pelosok mana pun harus sejahtera di bidang ekonomi," pungkas Calon Bupati yang berlatar belakang pengusaha Pala.

Dari hasil pantauan SuarapembaharuCom, warga di daerah tersebut antusias menyambut sosok calon bupati di Desa Tatahendang yang berdekatan dengan awan panas hasil dari erupsi Gunung aktif Karagetang.

"Torang so pastiu kurang dorang joch trus jadi bupati denk selama dua periode pilkada di sitaro baru koko ronald yang pernah nae kamari" beber Matilde Mangalape dan beberapa warga dengan aksen bahasa daerahnya. (Igel)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.