Suara Pembaharu ideas 2018

Manado, Suarapembaharu.com - Dugaan adanya 'kongkalikong' di jajaran pejabat Dinas Pemuda dan Olaraga (Dispora) Sulawesi Utara, semakin mencuat, terkait dengan seleksi calon paskibraka, Sabtu (28/04/2018).



Hal ini terungkap ketika Kadis bersama Kabid Pemuda saling melempar jawaban dengan hasil tahapan seleksi paskibraka yang belum di umumkan secara resmi dengan alasan Gubernur berada di luar daerah.

Saat di konfirmasi melalui via telfon di nomor 08135616****, Kepala Bidang Pemuda di Dinas Pemuda dan Olaraga Sulut, Jetje Paendong membatah atas tudingan kongkalikong di jajaran pejabat dispora.

"Setiap orang punya pemikiran sendiri. Namun hasil seleksi paskibraka sudah sesuai dengan regulasi yang dilakukan oleh panitia," jelas Paendong.

Saat ditanyakan lebih jauh, apa benar ada oknum yang intervensi sampai hasil seleksi paskibraka yang di gelar tidak transparan, Paendong enggan bicara lebih.

"Pak mohon maaf ya, saya lagi sibuk urus SPJ. Untuk seleksi paskibraka kami bukan panitia," jelasnya. (Yb/Laks)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.