Suara Pembaharu ideas 2018

BITUNG, Suarapembaharu.com - Seleksi calon paskibraka Sulut berpotensi adanya penyimpangan dan dapat menimbulkan kegaduhan serta prasangka yang buruk yang pada akhirnya akan menciderai kepemimpinan gunernur Olly Dondokambey dan Steven Kandouw (OD - SK).

Hal ini terjadi akibat masih tertundanya pengumuman hasil seleksi oleh panitia/tim seleksi dengan alasan gubernur sedang berada diluar daerah.

Dan persoalan ini, menurut salah satu pendamping calon paskibraka asal kabupaten Sangihe yang meminta identitasnya tidak di publish bahwa hal ini sangat disayangkan apalagi kurangnya akses untuk mendapatkan informasi tentang data/hasil seleksi yang tidak transparan.

" Padahal dalam juklak rekrutmen dan seleksi paskibraka dimana Permenpora No 14 tahun 2017 sebagai landasannya sudah sangat jelas tertera bahwa hasil rekapitulasi seleksi itu di umumkan pada saat akhir dari kegiatan seleksi," jelasnya kepada awak media ini, Kamis (19-4-2018).

Hal senada disampaikan oleh sejumlah mantan Paskibraka, termasuk Marcel Tatuil, hal tersebut akan menimbulkan satu pertanyaan besar terhadap panitia pelaksana dimana pada akhir kegiatan seleksi tidak diumumkannya hasil seleksi.

" Saya sangat sayangkan hal ini terjadi dan ini perlu perhatian khusus. Karena seharusnya diakhir seleksi sudah ada nama nama yang lolos," ungkap Tatuil.(Yb/Laks)


Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.