Suara Pembaharu ideas 2018

Manado, Suarapembaharu.com - Seleksi calon paskibraka Sulut terus tuai soroton. Disinyalir ada kongkalikong dan semakin tidak jelas dalam tahapan pemilihan perwakilalan daerah.



Hal ini terjadi akibat masih tertundanya pengumuman hasil seleksi oleh panitia/tim seleksi dengan alasan gubernur sedang berada diluar daerah.

Sejumalah mantan Paskibraka, Marcel Tatuil angkat bicara dengan seleksi yang di gelar oleh tim seleksi karena dinilai tidak transparan.

"Kadispora Sulut sudah kami konfirmasi terkait dengan hasil rekapitulasi penetapan anggota untuk mewakili Sulut ke Nasional. Namun, katanya baru akan direkap satu hari sesudah penetapan seleksi," beber Marcel, Rabu (25/04/2018).

Hal ini semakin tidak jelas, kata Marcel, ketika kami kordinasi ke Kabid Pemuda Dispora Sulut bahwa rekap hasil seleksi sudah ada pada saat penutupan katanya.

"Kabid belum bisa membacakan karena kadis dan para tim penilai sudah tidak berada di tempat pada saat penutupan seleksi," ujarnya.

Sementara itu, para pembina dan pendamping kabupaten/kota pada saat penutupan mengungkapkan bahwa hasil belum bisa dibacakan karena Gubernir tidak berada di tempat. (Yb/Laks)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.