Suara Pembaharu ideas 2018

Minahasa, suarapembaharu.com - Si jago merah lalap habis rumah kosong milik Keluarga Muaya-Doyoh di Desa Pinaesaan, Jaga II, Kecamatan Tompaso Barat, Jumat (05/04/2018) kemarin.



Kejadian yang menghanguskan seluruh isi rumah ini,  bermula saat Meki beserta rekan-rekannya yang sedang bekerja, melihat kepulan asap hitam. 

"Awalnya saya dan beberapa rekan saya yang sedang bekerja melihat ada kepulan asap hitam,  kemudian kami bergegas melihat asal asap ini,  dan kami menemukan rumah yang sudah mulai habis terbakar," Ungkap Meki. 

Kami sempat berteriak minta tolong, tanpa arahan dan menggunakan peralatan seadanya kami mulai memadamkan api.

"Tidak lama berselang, Petugas pemadam kebakaran yang mengerahkan 4 kendaraan pemadam beserta aparat kepolisian tiba dilokasi dan langsung memadamkan api," jelasnya.

Sementara Kapolsek Tompaso Iptu Anton Tumbelaka  menambahkan, tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu karena pemilik rumah bekerja di didesa Talikuran. 

"Berdasarkan informasi warga,untuk sementara  kebakaran itu diduga akibat korsleting listrik. Ada Dua keluarga pemilik rumah yang mengalami kebakaran rumah ,Kerugian di tafsir sekitar 80 Juta," tutur Tumbelaka. (RM)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.