Suara Pembaharu ideas 2018

Manado, Suarapembaharu.com - Ada yang menarik dalam Rapat Paripurna anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) pada senin (16/04/2018).



Pasalnya dalam rapat tersebut, dihujani keluhan-keluhan dari anggota DPRD terhadap Walikota Manado Gs Vicky Lumentut terkait dengan 'Surga Dunia' perusak iman di Manado.

Keluhan tersebut termasuk datang dari Politisi Partai PKS, Nur Rasyid Abd Rahman. Dia meminta kepada Pemkot Manado agar lebih pro aktif dalam melihat pelanggaran-panggaran yang dilakukan oleh diskotik malam di Manado. 

"Banyak laporan masyarakat, terkait adanya hal-hal seperti tarian-tarian telanjang di diskotik, salah satunya Corner yang berada di lokasi Malalayang," jelasnya.

Kami ini Kota beragama, kata Rasyid, kalau sudah ada seperti itu mau jadi apa kota kita akan datang.

"Mendengar keluhan masyarakat, kami DPRD sudah menyurat langsung kepada Corner dan besok langsung di hearing," pungkasnya. (Laks)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.