Suara Pembaharu ideas 2018

Bitung, Suarapembaharu.com - Asyik melihat pemandangan alam di Hutan Taman Wisata Tangkoko, turis asal Belanda berinisial B alias Bastian (35) terjatuh dari atas pohon beringin, Jumat (27/04/2018) sekitar pukul 11:00 wita.



Dari informasi yang dihimpun, sebelum insiden tersebut terjadi, lelaki warga negara Belanda itu sudah diingatkan oleh Ardi Mirontoneng seorang pemandu wisata agar tidak memanjat pohon beringin saat melihat pemandangan alam disebabkan kondisi pohon beringin basah dan licin akibat hujan, namun Bastian tetap memaksa dan tidak menghiraukan peringatan yang sudah disampaikan oleh pemandu wisata tersebut.

Akibatnya, Bastian tergelincir lalu terjatuh dari atas pohon beringing yang tingginya sekitar 10 meter. Dia pun merintih kesakitan karena pada bagian persendian lutut kakinya mengalami patah tulang.

Atas kejadian tersebut Bhabinkamtibmas Bripka. Ruslim Kalale yang berada di lokasi kejadian bersama-sama dengan petugas taman wisata alam Tangkoko dan warga setempat langsung menolong lelaki Bastian dan membawanya ke RSUD kota Bitung untuk penanganan medis.

Kapolres Bitung saat dikonfirmasi, AKBP Philemon Ginting membenarkan adanya kejadian tersebut.

"Memang benar adanya kejadian itu, dan korban sudah ada penangana medis," singkat Kapolres. (Yb)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.