Suara Pembaharu ideas 2018

Bitung, Suarapembaharu.com - Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan raya kelurahan Danowudu kecamatan Ranowulu kota Bitung yang akibat dari insiden tersebut seorang perempuan pengendara sepeda motor mengalami patah tulang kaki serta penumpangnya wanita lanjut usia warga kelurahan Dua Sudara meninggal dunia di tempat kejadian perkara, Senin (16/4/2018) sekitar pukul 11:30 wita.



Terjadinya kecelakaan maut tersebut bermula saat sepeda motor Yamaha Vega ZR DB 2397 CN yang dikendarai oleh perempuan Yeni Surupati (34) warga kelurahan Dua Sudara bergerak dari arah kelurahan Pinokalan menuju ke arah kelurahan Dua Sudara ketika melintasi jalan kelurahan Danowudu, tiba-tiba muncul dari arah berlawanan mobil truck DB 8327 CG yang dikemudikan oleh lelaki Servie Lantang (41) warga kabupaten Minut dan terjadilah tabrakan.

Akibat dari kecelakaan tersebut perempuan Yeni Surupati mengalami luka robek dan patah tulang bagian kaki sebelah kanan sedangkan penumpangnya bernama Lounce Damapolii (68) meninggal dunia di TKP dengan luka parah di bagian kepala, beruntung seorang anak laki-laki berumur 3 tahun bernama Herlando Basangai yang ikut berboncengan di sepeda motor tersebut tidak mengalami luka.

"Belum diketahui pasti sebab-sebab terjadinya kecelakaan yang berujung maut tersebut," jelas Kasat Lantas Polres Bitung AKP. Andri Permana, SIK.

Unit Laka Lantas Polres Bitung saat ini telah mengamankan barang bukti kendaraan truck dan sepeda motor dari lokasi TKP, sedangkan pengemudi truck saat ini sedang menjalani pemeriksaan di ruang unit Laka Lantas Polres Bitung terkait insiden kecelakaan maut tersebut, jelas Kasat Lantas. (Yb)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.