Suara Pembaharu ideas 2018

BITUNG, Suarapembaharu.com - Ujian Akhir Nasional Berbasis Komputer (UNBK) tingkat SMA/SMK/MA hari pertama di kota Bitung berjalan lancar.

Hanya ada kendala kecil yang sempat membuat peserta dan pihak sekolah bingung. Yakni terjadinya pemadaman listrik oleh PLN disaat proses UNBK berlangsung di SMA Negeri 1 Bitung yang bertepatan dihadiri langsung oleh Wakil Walikota Bitung Maurits Mantiri dan Julius Ondang.

"Sebenarnya ini tidak perlu terjadi jika melihat cuaca saat ini yang cerah. PLN dengan dinas sudah melakukan MOU bahwa pada UNBK tidak ada pemadaman listrik. MOU itu juga berlaku untuk UNBK tingkat SMA/SMK dan MA karena mereka juga adalah anak anak Bitung hanya kebetulan saja dibawa kendali dinas pendidikan provinsi," jelas Ondang yang dihubungi media ini.

Pihak PLN Bitung sampai berita ini di publish belum bisa dihubungi apa penyebab pemadaman listrik disaat ujian sementara berlangsung.(Yb/AL)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.