Suara Pembaharu ideas 2018

MINAHASA, Suarapembaharu.com - Sore ini, Wakil Gubernur Sulawesi Utara Steven O. Kandouw memimpin rapat panitia Hari Persatuan (Hapsa) Pria Kaum Bapa dan Pekan Olahraga Pria Kaum Bapa (PROP) Sinode GMIM tahun 2018, yang dilaksanakan dirumah dinas bupati Minahasa. Kamis (5-4-2018).

Dalam arahannya Kandouw menyampaikan, setiap panitia harus bekerja sesuai dengan poksi kerja masing-masing dan jangan meninggalkan tanggung jawab masing-masing.

" Jadi pada pelaksanaannya, saya sampaikan kepada panitia agar jangan ada yang saling lempar tanggung jawab, harus aktiv bekerja sesuai dengan poksi kerja masing-masing" ungkap Kandouw yang adalah ketua umum panitia HAPSA P/KB dan Prop Sinode GMIM tahun 2018.

Selanjutnya Kandouw menyatakan, akan segera berkordinasi dengan pihak Perusahaan Listrik Negara (PLN) dan meminta untuk segera berkoordinasi dengan pihak keamanan.

" Saya akan berkoordinasi langsung dengan PLN untuk lokasi-lakasi yang akan dilaksanakan kegiatan ini. Dan secepatnya kita harus menghubungi pihak keamanan, jadi harus secepatnya berkoordinasi dengan pihak Kepolisian" ungkapnya.

Diketahui hadir dalam rapat ini, Bupati Minahasa Drs. Royke H. Mewoh. DEA yang adalah ketua harian, Jimmy Ringkuangan selaku bendahara panitia, Sekda kabupaten Minahasa Jeffry R. Korengkeng, Para Asisten Setdakab Minahasa, jajaran Pemkab Minahasa, para Pendeta dan seluruh Panitia.(RM/AL)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.