Suara Pembaharu ideas 2018

Toraja, Suarapembaharu.com - Sejumlah 28 pemuda yang berasal dari berbagai Provinsi Se-Indonesia mengikuti kegiatan Toraja Youth Camp 2018.



Kegiatan yang dilakukan oleh Komunitas Kawan Bangsa dilakukan di 2 kabupaten, yaitu Toraja Utara dan Tana Toraja.

Yoel Sura', Project Leader kegiatan Toraja Youth Camp 2018 mengungkapkan pada pembukaan kegiatan tersebut, ia menilai bahwa perlunya pencegahan maraknya Bullying antar umat beragama.

"Kita Mengangkat tema Prevention Of Bullying Behavior kegiatan ini bermaksud  mengajak pemuda Indonesia untuk  membangun toleransi terkhusus dalam beragama" ungkap Mahasiswa FMIPA UNM, Jumat (27/04/2018).

Senada dengan Yoel Sura, CEO Founder Komunitas Kawan Bangsa, Indri Dwi Salsabila menjelaskan bahwa kawan bangsa merupakan komunitas yang memiliki Visi berbagi, mengabdi  dan beraksi yang aktif bergerak dibidang sosial khususnya dalam mengajak bertoleransi dibidang apapun. 

"Sebagai komunitas yang bergerak di bidang sosial kita memiliki Visi berbagi,  mengabdi  dan beraksi sehingga kita melakukan kegiatan ini" ungkap Indri sapaan akrabnya. Lebih lanjut kegiatan ini akan dilaksanakan di berbagai lokasi di Tana Toraja dan Toraja Utara, salah satu tempatnya adalah Universitas Kristen Indonesia (UKI) Toraja dan Negeri Di atas awan. (AR)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.