Suara Pembaharu ideas 2018

MANADO, Suarapembaharu.com - Terkait masalah tanah yang ada di Kelurahan Sindulang Satu, Lingkungan I, Kecamatan Tuminting yang sampai saat ini masih di klaim oleh banyak pihak.

"Dalam waktu beberapa tahun ini sudah ada tiga orang yang mengaku memiliki tanah tersebut, pertama atas nama Caroles, Olga dan Agus Abidin," ungkap salah satu warga Sindulang, Rabu (3-4-2018) saat mendatangi kantor DPRD kota Manado.

Anggota Komisi A DPRD Manado, Nur Rasyid Abdul Rahman yang menerima kehadiran warga Sindulang Satu ini mengatakan akan menunggu kehadiran rekan rekannya sesama anggota Komisi A untuk kemudian akan dibahas ditingkat Komisi.

 "Saya sudah menerima beberapa aspirasi ini, dan ini saya sudah mencatatatnya, nanti saya akan tunggu kawan-kawan Komisi A lain untuk membicarakan hal ini," pungkasnya. (Laks/AL)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.