Suara Pembaharu ideas 2018

Manado, suarapembaharu.com - Pengecekan kepada anggota TNI untuk memastikan aman dari narkoba atau sejenisnya itu wajib dilakukan, bukan hanya di sipil, Tentara pun harus. Seperti yang dilaksanakan di Makodim 1309 Manado pada Senin (14/5) 2018 pemeriksaan urin. Dandim Letkol Inf Arif Harianto mengatakan, kegiatan ini rutin dilakukan.

"Kami melakukan pemeriksaan urin dilakukan setiap 3 bulan sekali, dan itu perintah langsung dari komando atas yang bertujuan mengecek anggota apakah ada yang terlibat di dalam narkoba, ini wajib kami lakukan sudah berkali-kali dilaksanakan tidak ada yang terlibat, personil yang ikut ada 120 anggota," ucap Dandim.

Disamping itu, dia juga menghimbau kepada anggota tidak boleh berdekatan dengan siapapun juga.

"Hati-hati juga bergaul jangan karna hanya nafsu kita terjerumus. Peraturan sudah jelas, pengedar atau pemakai bisa kena sanksi atau dipecat," sambungnya. 

Berkaitan dalam siaga di kota Manado dirinya pun sudah memberi perintah anggotan Siaga.

"Kodim dan Koramil selalu siap, cepat bereaksi dan melaporkan dan melakukan patroli bergabung dengan kepolisian di setiap wilayah. Kodim juga turut berbela sungkawa atas kejadian yang menimpa para anggota Polisi yang terkena musibah,"tutupnya. (Laks)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.