Suara Pembaharu ideas 2018

Makassar, Suarapembaharu.com - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP)  Provinsi Sulawesi Selatan  membuka pendaftaran bakal Calon Legislatif Pusat, Provinsi dan Kabupaten Kota.



Wakil ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPD PDIP Sulawesi Selatan, Muhammad Iqbal Arifinmengungkapkan pendaftaran bakal calon di awali dengan pengambilan formolor, yang di mulai dari tanggal 04 sampai 13 Mei 2018.

"Pembukaan Pendaftaran ini dilakukan sebagaimana amanah dari salah satu poin dari  rekomendasi hasil keputusan Rapat kerja daerah yang dilalaksanakan di hotel clarion tanggal 30 April 2018," bebernya, Sabtu (05/05/2018).

Hal serupa di sampaikan Wakil Ketua Bidang Komunikasi Politik, Nikolaus Beni menjelaskan pendaftaran ini dilakukan PDIP Sulsel untuk menjaring bakal calon yang dianggap mampu dalam pertarungan 2019 nanti.

"Sekaligus kelak terpilih menjadi Legislatif di berbagai tingkatan ditugaskan juga untuk selalu menjaga wibawa dan Marwah partai baik di tempat tugasnya dan dimasyarakat," jelasnya. (AR)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.