Suara Pembaharu ideas 2018

Manado, Suarapembaharu.com - Anggota DPD RI Sulut, Benny Rhamdani membuka langsung kegiatan semerak Kampung Ramadhan di Kelurahan Maasing, Kecamatan Tuminting, Rabu (30/05/2018) kemarin.



Kegiatan tersebut, dilanjutkan dengan lomba Hadrah dan Bangun Sahur.

"Selamat bertanding  kepada para pengikut lomba," kata Benny.

Dia juga menbahkan bahwa Islam itu indah, sama juga dengan agama lain yang mengajarkan kasih dan sayang.

"Islam itu adalah agama yang indah dan penuh kasih, sama juga dengan agama yang lainnya yang mengajarkan kasih dan sayang. Hal ini bisa ditunjukan pada dunia bahwa islam itu tak sebagaimana dituduhkan dengan radikal sebagaimana jika adanya terorisme semua telunjuk ditujukan kepada islam. Islam itu saling menjaga, berbagi dan saling melindungi," sambung Benny.

Tak hanya itu, benny Rhamdani juga menyinggung kepada kelompok-kelompok yang selalu mengklaim diri benar.

"Janganlah kita mengklaim diri benar dan orang lain salah, kita masuk surga dan orang lain masuk neraka dan menghalalkan segala cara untuk haus pada kekuasaan," tutupnya. (Laks)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.