Suara Pembaharu ideas 2018

Makassar, Suarapembaharu.com - Badan Pengurus Cabang (BPC) GMKI Cabang Toraja Masa Bakti 2017-2019 telah melakukan MAPER (Masa Perkenalan) anggota baru, dan pembentukan Komisariat Baru di Kampus AKPER (Akademi Keperawatan) Toraja.



Perekrutan anggota Baru dan Pembentukan Komisariat baru di GMKI Toraja adalah bagian perwujudan panggilan iman dan pengutusan setiap warga perguruan tinggi untuk pengenalan Yesus Kristus sebagia Tuhan dan juruslamat.

Selain dari itu, kegitan ini dimaksudkan untuk melibatkan mahasiwa Kesehatan/perawat dalam rangka memperlengkapi GMKI Toraja dalam medan pelayanan yakni Kampus, Gereja dan Masyarakat.

Ketua GMKI Toraja Restu Tangaka mengatakan kehadiran GMKI  Toraja di dua kabupaten ini (Tana Toraja dan Toraja Utara) selain menjadi organisasi kader,  juga terus berupaya untuk mendorong pemerintah dalam wujud pembanguanan daerah dari segala sektor, GMKI juga akan tetap menjadi mitra kritis Pemerintah Khususnya di Kabupaten Tana Toraja dan Toraja Utara.

"Kehadiran Komisariat AKPER diupayakan dapat mendorong pemerintah dalam melakukan langka-langka stregis untuk mendorong masyarakat Toraja hidup sehat secara Jasmani dan Rohani, serta melakukan langka preventif terkait berbagai macam penyakit yang mengancam kesehatan masyarakat", pungkasnya, Selasa (29/05/2018). (AR)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.