Suara Pembaharu ideas 2018

Bitung, Suarapembaharu.com - Siapa yang tak kenal ikan Tuna? Ikan yang kaya protein dan dikenal lezat, itu ternyata menjadi menu andalan dari Rumah Makan (RM) Rahang Tuna.



Menurut pemilik rumah makan yang berlokasi di Jln. Raya Manado-Bitung, Kecamatan Girian, Kota Bitung, Sulawesi Utara (Sulut) itu, dipilihnya ikan tuna sebagai menu andalan karena banyaknya peminat yang sering berburu makanan itu.

"Kalau untuk menu andalan itu tuna. Dan yang beda itu kita tonjolkan size-nya, karena ukuranya jauh lebih besar dari tempat lain," kata Owner RM Rahang Tuna Tahir Lunusi atau yang biasa di sapa Bang Ijap kepada SuarapembaharuCom, Rabu (02/05/2018).

Saat ditanyakan lebih jauh apa yang membedakan rumah makannya dengan rumah makan yang lain, kata Ijap, dari segi cita rasa dengan bumbu-bumbu khusus.

"Kalau untuk ikan itu sama saja, tapi kita gunakan rempah-rempah khusus untuk menambah cita rasa makanan supaya enak. Untuk ikan tuna sendiri ada paket. Ada nasi, sayur kangkung, dan sambelnya," jelasnya.

Untuk masalah harga, beber dia, tidak usah khawatir untuk warga Bitung dan sekitarnya masih bisa dijangkau.

"Dari Rp 25 ribu sampai Rp 50 ribu," bebernya. (Yb)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.