Suara Pembaharu ideas 2018

Bitung, Suarapembaharu.com - Kepala kantor Syahbandar dan Oteritas Pelabuhan (KSOP) Bitung kelas I, Weiku Frederik Karuntu buka suara terkait dengan kasus Operasi Tangkap Tangan (OTT), Rabu (09/05/2018).



Menurut, Weiku proses OTT yang dilakukan Polres Bitung sudah sesuai dengan prosedur yang berlaku.

"Jadi pada prinsipnya kami mendukung langka yang di ambil oleh Polres. Dan memberikan ruang proses hukum selanjutnya," kata Weiku.

Salain itu, Weiku membeberkan bahwa oknum pegawai KSOP yang terjaring Operasi Tangkap Tangan tidak memiliki posisi struktural.

"Oknum tersangka hanya staf biasa di KSOP Bitung bagian Keselamatan Berlayar," bebernya.

Saat ditanyakan lebih jauh, terkait dengan sanksi tegas yang akan dikenakan oleh KSOP terhadapa tersangka, Weiku mengungkapkan akan di pecat secara tidak hormat.

"Jika sudah ada putusan ingkra, serta membuktikan oknum tersangka bersalah sidah pasti sanksi tegasnya adalah pecat secara tidak hormat," pungkasnya. (Yb)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.