Suara Pembaharu ideas 2018

Sangihe, Suarapembaharu.com - Pemerintah Daerah Kabupaten Sangihe akan melakukan monitoring terhadap pelaksanaan program kerja pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan hingga ke tingkat Kelurahan dan Kampung.



Hal ini ditegaskan Wakil Bupati Sangihe, Helmud Hontong saat dikonfirmasi terkait fungsi pengawasan. Dijelaskan Wabup, pastinya demi optimaslisasi program pemerintahan, pembangunan dan layanan kemasyarakatan, monitoring atau pengawasan menjadi keharusan. BahkanaKata Hontong, dalam managemen organisasi birokrasi pengawasan diperlukan agar pelaksanaan dan realisasi program tepat sasaran dansesuai yang di harapkan.

“Jadi terkait pengawasan tentu akan kita laksanakan secara maksimal.
Karena memang sat ini, kalau pengawasan kurang akan menjadi lain
sehingga dalam waktu dekat kita akan turun ke kampung- kampung,
kecamatan dalam  rangka melihat kinerja dari kapitalaung, para PNS
yang ada di kecamatan dan kampung,” ungkapnya.

“Apalagi keseriusan ini sangat dibutuhkan oleh para ASN dalam bekerja,termasuk pelaksanaan proyek. Dan pengawasan ini sangat penting, karena ni menyangkut uang Negara,” tegas Wabup.

Ditambahkannya, focus untuk dana desa diharapkan dilakukan sesuai peruntukan, selain itu disiplin ASN juga penting sehingga mampu menjalankan tugas poko dan fungsi yang di emban dalam kesibambungan program kerja. (Enal)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.