Suara Pembaharu ideas 2018

Bitung, Suarapembaharu.com - Dua pelaku kasus penganiayaan di kelurahan Girian Indah, Kecamatan Girian, dilumpuhkan dengan timah panas oleh tim gabungan Polres Bitung, Jumat (25/05/2018) kemarin.



Diketahui pelaku berinisial OM alias Nuken (22) dan RJU alias Korea (19).

Dari hasil pengembangan yang dilakukan oleh tim gabungan Polres Bitung, kedua tersangka diketahui melarikan diri di wilayah kota Manado, dan setelah melakukan pengintaian selama kurang lebih 4 jam, tim kemudian menangkap kedua tersangka tersebut yang saat itu sedang berada di sebuah rumah kost.

Namun saat dilakukan penangkapan, kedua tersangka melarikan diri dari kepungan tim yang akhirnya kedua tersangka tersebut harus dilumpuhkan dengan timah panas senpi dinas yang bersarang dibagian kaki.

Kapolres Bitung AKBP. Philemon Ginting, SIK, MH membenarkan adanya penangkapan terhadap kedua tersangka atas kasus penganiayaan dan penyerangan yang dilakukan oleh tim gabungan Polres Bitung tersebut.

"Kedua tersangka merupakan residivis kasus penganiayaan dan kepemilikan senjata tajam," ungkapnya.

Kedua tersangka terpaksa dilumpuhkan, kata Ginting, dibagian kaki karena mencoba melarikan diri saat dilakukan penangkapan.

"Kedua tersangka bersama barang bukti saat ini sudah diamankan di Mapolres Bitung untuk proses penyidikan lanjut," pungkasnya. (Yb)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.