Suara Pembaharu ideas 2018

Makassar, Suarapembaharu.com - Seorang kader terbaik GMKI akan maju dalam pertarungan pemilihan ketua KNPI Kabupaten Tana Toraja.



Pada saat di temui di selah-selah kegiatan penutupan Rekerda KNPI Sulsel di hotel misiliana (11/05/2018) kemarin, Abner Buntang yang juga selaku pengurus DPD KNPI Kota Makassar menyatakan sikap dan niat untuk maju bertarung sebagai ketua KNPI Kabupaten Toraja Utara Periode 2018-2021.

"Sebagai wadah berhimpun aktifis pemuda dari berbagai latar belakang organisasi KNPI adalah tempat sangat strategis dalam membangun peradaban menuju pemuda toraja yang berintegritas, berkualitas dan punya kompetensi dalam pembangunan daerah ke arah yang lebih baik". 

Abner yang juga merupakan kader organisasi GMKI menambahkan hal yang pertama yang harus dilakukan kita sebagai pemuda adalah membangun karakter pemuda toraja dengan kearifan lokal toraja.

"Oleh karena itu lewat kesempatan ini saya menyatakan diri maju bertarung sebagai calon ketua KNPI KAB. TORAJA UTARA Periode 2018-2021, mohon dukungan dan doa dari semua elemen yang ada" pungkasnya ke awak media. (AR)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.